Maling Laptop

Cuma mau ngeshare pengalaman aja, sekarang yang namanya pencuri udah berani2 banget dan professional. Kemarin selasa gw abis kehilangan tas berisi laptop di komplek dosen N2 UGM. Padahal baru beberapa hari ikut belajar UAV disana. Ya, namanya juga musibah.

ImageImageItu penampakan tas gw, yang isinya laptop diatasnya. (gatau kenapa dulu sempet2nya moto laptop sama tas sendiri -_-).

jadi kejadiannya tuh pas sore sekitar jam 5 lewat 10 sampe jam 5 lewat 40. Yang kena colong tas gw berisi laptop, dan tas temen gw namanya Rio (isinya laptop sama 2 hape).Imagenah diatas tuh foto TKPnya, jadi pas kejadian tuh gw dan temen2 lagi sibuk nyoba bikin pesawat mini buat awal belajar UAV. Yang ga habis pikir adalah padahal disitu aja mas ojez (pintu ruangan mas ojez kebuka jd TKP bisa keliatan langsung) tapi maling itu tetep aja berani ngambil. 2 tas pula, selow bgt kan. Dan dia juga sempet2nya ngecek tas yg mana yang ada laptopnya, karena yang diambil bener2 cuma tas yang ada laptopnya, padahal disana ada sekitar 6 tas.

Selain mas ojez disana juga ada dosen yang lalu lalang yaitu pak setiawan dan annas (mahasiswa). Tuh maling bisa dengan tenangnya ngambil 2 tas.

Ya semoga kejadian yang menimpa gw ini bisa jadi pelajaran buat lebih ngejaga barang berharga yang kita punya. Pokoknya jgn sampe barang berharga mau itu hape, laptop, dompet, yang kita bawa di tempat umum luput dari pengawasan kita. Ntar kalo nyesel mah pasti belakangan. Apalagi tas yang ilang hadiah dari pacar. hiks.

Leave a Reply

