[EURO2012]The Portuguese goes to Semi Final

Congratulations Selecao eropa!

Image

Semalem akhirnya portugal mastiin diri lolos ke semi final piala eropa 2012 setelah ngalahin “Cech” Republic dengan skor 1-0 berkat gol semata wayangnya si Cristiano.

Image

Pertandingannya emang cukup sengit 2 2 nya main terbuka saling nyerang tapi emang portugal lebih dominan.

Di babak kedua portugal tambah ganas, gawangnya Cech dibombardir ampe sempet beberapa kali Cristiano sama Nani hampir ngegolin. Tapi kalo gak nyasar ya ditepis kalo gak kena tiang. Apes.

Image

Tapi akhirnya telornya portugal pecah di menit 79′ pas umpannya Joao Moutinho dikejar Cristiano trus disundul kenceng parah, mantul tanah dulu pulak. Wakabayashi juga gak bisa nepis sundulan kaya gitu mah….

Image

Sempet kena tangan Cech dikit sih, tapi ya tetep gol.

Udah deh abis itu kedua tim saling nyerang lagi, tapi gak ada peluang yang berarti. Skornya tetep 1-0 sampe pertandingan berakhir.

Image

Image

Freepukpuk buat semua pemain Ceko deh ya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s